Jumat, 27 Mei 2016

Buat akun BBM DI ANDROID

Daftar ID BBM DI ANDROID - Artikel ini saya yakin banyak yang mencari, apa lagi mereka yang baru menggunakan perangkat android dan android tersebut akan digunakan untuk ber bbm ria, sebab mereka yang baru akan ber bbm ria pasti belum tau bagaimana cara membuat akun bbm.
Sebagaimana kita ketahui untuk bisa menggunakan aplikasi bbm atau blackberry messenger tentunya kita harus membuat akun ID BBM terlebih dahulu karena jika tidak maka juga tidak mungkin kita bisa menggunakan aplikasi bbm baik di perangkat hp blackberry maupun di perangkat android.
Untuk bisa membuat akun ID BBM tentunya harus mempunyai email, baik itu email gmail maupun email yahoo dimana kedua email tersebut bisa dengan mudah dibuat dan tentu saja gratis, untuk tutorialnya sudah banyak tersedia di google.
Sama seperti membuat email, daftar akun bbm juga sangat mudah dan gratis, meskipun demikian masih saja banyak orang yang merasa kesulitan dalam melakukan hal ini, entah karena malas untuk belajar atau mungkin juga karena memang tidak tau sama sekali, jadi untuk itulah saya buat artikel ini, tentunya untuk membantu anda yang ingin membuat akun bbm, dan untuk caranya silahkan ikuti langkah langkahnya berikut ini.
Pertama, jika sobat menggunakan android dan belum dilengkapi dengan aplikasi BBM maka silahkan download dulu aplikasinya di google playstore, kemudian pasang lalu buka.
Pada halaman awal akan adal dua kolom dimana kolom tersebut digunakan untuk login bagi anda yang sudah memiliki akun BBM, jika belum maka silahkan klik BUAT AKUN yang terletak dibagian bawah.
 Selanjutnya anda akan diminta memasukkan data data yang dibutuhkan seperti alamat email, nama dan lain lain, jadi silahkan dilengkapi.
Kemudian akan muncul pemberitahuan pemberitahuan lain, jika tidak penting bisa anda lewati untuk mempercepat proses pembuatan akun BBM
Lewati terus pemberitahuan pemberitahuan tersebut sampai proses selesai
Itulah proses atau tahapan tahapan dalam membuat akun blackberry messenger, semoga artikel singkat ini bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.